Selasa, 21 Februari 2012

Akibat Bohong Sama Orang Tua

10:34 PM


Hari ini ada kejadian heboh.
Ceritanya gini.
Tadi, aku sama temen-temen skul karokean. Seru banget. Aku joget-joget sambil nyanyi. Pokoknya asik banget deh. Hal itu bisa bikin BT aku hilang gara-gara di tinggal si dia pulang kampung.
Tapi  bukan tentang ke-happy-an aku di karoke yang mau aku ceritain, tapi tentang salah satu temen yang kualat sama ortunya gara-gara bohong.

Dia bilang sama orang tuanya di rumah pergi ke mall, diajak dinner sama guru-guru skul (mustahil banget) supaya dia di kasih izin buat pergi malam ini.
Jam 7:30an, aku jemput dia buat jalan ke karokean. Cuaca malam ini lagi nggak mendukung banget sih padahal, tapi mau gimana lagi. Aku sama dia udah janji sama temen-temen untuk dateng malem ini.
Jadi dengan penuh perjuangan, aku sama dia pergi ke karokean hujan-hujanan.(nekat basah).

Sampainya di lokasi, aku langsung nuju ruangan booking-annya, dan kita semua happy-happy.
Nyanyi-nyanyi, joget-joget. Salama 2 jam , aku sama temen-temen nguras suara dan tenaga demi mengekspresikan perasaan masing-masing lewat lagu yang kami pilih masing-masing.

Udah puas kami nyanyi-nyanyi, kita pulang.
Sesampainya kami di parkiran, betapa kegetnya aku melihat helm yang ada di atas motor ku cuma 1.
Seharusnya 2. helm aku, sama helm temen aku.
Aku kasih tau ke dia kalau helmnya hilang. Dia langsung panik dan ngutuk-ngutuk maling yang udanh tega ngambil helm bututnya ( itu, kata dia sendiri loh)
Dia nagis, coz ini udah kedua kalinya dia kehilangan helm.

Akhirnya, ada salah satu temen aku berbaik hati nyumbangin duitnya buat nambah-nambah beli helm baru. ( Tu orang baiknya minta ampun. Royal banget)

Ya udah, akhirnya kami pulang kerumah.

Ini pelajaran buat aku, bakalan berdampak negatif banget buat diri sendiri kalo berani bohong sama orang tua. Apalagi bohong cuma untuk hura-hura.
Yah, juga jadi pelajaran buat dia. Supaya nggak lagi ngebohongin orang tua. :)

3 komentar:

Feby Andriawan mengatakan...

Wah, jgn sekali2 deh bohong sama ortu. Gue dulu sering dan gak ada hasilnya.. :D

Azze Loppe mengatakan...

iya, nggak bakalan tenang juga hidup kalo kerjaan bohong mulu..

Miftah Farid | Blogger Banua mengatakan...

Nah keetulahan kwan ikam :)

Poskan Komentar

Selasa, 21 Februari 2012

Akibat Bohong Sama Orang Tua

10:34 PM


Hari ini ada kejadian heboh.
Ceritanya gini.
Tadi, aku sama temen-temen skul karokean. Seru banget. Aku joget-joget sambil nyanyi. Pokoknya asik banget deh. Hal itu bisa bikin BT aku hilang gara-gara di tinggal si dia pulang kampung.
Tapi  bukan tentang ke-happy-an aku di karoke yang mau aku ceritain, tapi tentang salah satu temen yang kualat sama ortunya gara-gara bohong.

Dia bilang sama orang tuanya di rumah pergi ke mall, diajak dinner sama guru-guru skul (mustahil banget) supaya dia di kasih izin buat pergi malam ini.
Jam 7:30an, aku jemput dia buat jalan ke karokean. Cuaca malam ini lagi nggak mendukung banget sih padahal, tapi mau gimana lagi. Aku sama dia udah janji sama temen-temen untuk dateng malem ini.
Jadi dengan penuh perjuangan, aku sama dia pergi ke karokean hujan-hujanan.(nekat basah).

Sampainya di lokasi, aku langsung nuju ruangan booking-annya, dan kita semua happy-happy.
Nyanyi-nyanyi, joget-joget. Salama 2 jam , aku sama temen-temen nguras suara dan tenaga demi mengekspresikan perasaan masing-masing lewat lagu yang kami pilih masing-masing.

Udah puas kami nyanyi-nyanyi, kita pulang.
Sesampainya kami di parkiran, betapa kegetnya aku melihat helm yang ada di atas motor ku cuma 1.
Seharusnya 2. helm aku, sama helm temen aku.
Aku kasih tau ke dia kalau helmnya hilang. Dia langsung panik dan ngutuk-ngutuk maling yang udanh tega ngambil helm bututnya ( itu, kata dia sendiri loh)
Dia nagis, coz ini udah kedua kalinya dia kehilangan helm.

Akhirnya, ada salah satu temen aku berbaik hati nyumbangin duitnya buat nambah-nambah beli helm baru. ( Tu orang baiknya minta ampun. Royal banget)

Ya udah, akhirnya kami pulang kerumah.

Ini pelajaran buat aku, bakalan berdampak negatif banget buat diri sendiri kalo berani bohong sama orang tua. Apalagi bohong cuma untuk hura-hura.
Yah, juga jadi pelajaran buat dia. Supaya nggak lagi ngebohongin orang tua. :)

3 komentar:

  1. Wah, jgn sekali2 deh bohong sama ortu. Gue dulu sering dan gak ada hasilnya.. :D

    BalasHapus
  2. iya, nggak bakalan tenang juga hidup kalo kerjaan bohong mulu..

    BalasHapus

About me

Foto Saya
Azze Loppe
Aku orang yang cuek(kata temen-temen) tapi manis kok(Narsis). suka jalan-jalan tengah malem, nyari tempat-tempat asik dan buat foto-foto. aku orangnya pendiam banget kalo baru kenal, dan aku orangnya moody. suasana hati aku tergantung mood. :)
Lihat profil lengkapku

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Search This Blog

Memuat...
 

Azze Loppe Bekisahan Design by Insight © 2009